UKGC Menerima Flak Karena Penundaan Tender Lotre Menyarankan Favoritisme Terhadap Camelot –

UKGC Receives Flak As Delay in Lottery Tender Suggests Favouritism Towards Camelot

UKGC Menerima Flak Karena Keterlambatan dalam Tender Lotre Menyarankan Favoritisme Terhadap Camelot Jack Jakob

Komisi Perjudian InggrisProses tender untuk lisensi Lotere Nasional Inggris Keempat belum dimulai dan itu telah mengecewakan calon penawar yang telah mengkritik proses yang menyatakan bahwa Camelot diuntungkan secara tidak adil – perusahaan yang saat ini menjalankan Lotere Nasional di Inggris.

Proses ini diharapkan oleh sebagian besar akan dimulai pada bulan Maret tetapi pernyataan yang dibuat oleh Komisi Perjudian Inggris (UKGC) dan Departemen Digital, Budaya, Media dan Olahraga (DCMS) sekarang telah menetapkan tanggal mulai yang mungkin sekitar paruh pertama tahun 2020 .

Baik UKGC maupun DCMS tidak secara terbuka membahas penundaan dalam proses penawaran tetapi tampaknya ada sedikit penyesuaian dalam penjadwalan. Seorang juru bicara UKGC menepis kekhawatiran yang diajukan oleh penawar yang tidak disebutkan namanya.

Pengawas perjudian menegaskan kembali komitmen mereka terhadap proses penawaran yang adil dan kompetitif, tetapi gagal memberikan rincian apa pun. Kurangnya komitmen ini tidak berjalan dengan baik dengan penawar potensial yang telah menaungi pengawas perjudian.

Penundaan Menguras Sumber Daya Penawar

Menurut sumber-sumber di dalam kubu penawar, penundaan yang sedang berlangsung merupakan pengurasan serius pada sumber daya keuangan mereka. Karena penawaran lisensi melibatkan sejumlah besar sumber daya, penundaan kemungkinan akan menghalangi banyak calon penawar untuk melanjutkan, terutama tanpa gagasan pasti tentang kapan penawaran akan dimulai.

Sumber-sumber yang tidak disebutkan namanya ini memperingatkan bahwa banyak penawar yang kuat akan kehilangan minat jika tidak ada jadwal yang jelas disiapkan, meninggalkan Camelot yang berkuasa untuk melanjutkan kekuasaannya atas Lotere Nasional. Untuk memastikan proses tender yang kuat, penawar mengatakan bahwa prosesnya transparan kepada semua yang terlibat.

Camelot Diharapkan Memiliki Banyak Penantang

Camelot telah mengoperasikan Lotere Nasional sejak dimulai pada tahun 1994. Perusahaan telah menerima dua kontrak baru di tahun-tahun berikutnya yaitu 2001 dan 2007. Camelot incumbent diharapkan memiliki sejumlah pesaing dalam proses tender.

Penawar potensial termasuk Virgin Group Sir Richard Branson, perusahaan game Sazka Group dari Cekoslowakia, dan operator Health Lottery Northern & Shell. Perusahaan terkemuka lainnya mungkin juga ikut campur karena rumor industri telah mengaitkan perusahaan seperti Tabcorp, Novomedia, dan Française des Jeux ke proses tender.

Semua operator diam tentang rencana mereka untuk saat ini, menolak untuk mengkonfirmasi atau menyangkal rumor tersebut. Namun, perusahaan Belanda Novomedia telah merilis pernyataan yang menyangkal bahwa mereka memiliki rencana untuk mendapatkan lisensi untuk mengoperasikan lotere nasional Inggris.

Navigasi pos

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *